Terlalu! 481 Menit Hanya 2 Gol, Real Madrid Obral Eden Hazard Hanya 50 Juta Euro

Sabtu, 08 Mei 2021 - 05:27:29 WIB Di Baca : 561 Kali


Riauaktual.com - Real Madrid sudah menetapkan harga bagi peminat Eden Hazard. Playmaker asal Belgia itu diobral Los Blancos, cukup siapkan 50 juta euro atau sekitar Rp900 miliar untuk memboyongnya musim panas 2021 ini.

Eden Hazard gabung Real Madrid dari Chelsea pada 2019 dengan biaya rekor klub, diyakini mencapai 143 juta euro.

Setelah tujuh tahun yang luar biasa di Liga Premier, ia diharapkan menjadi pemain bintang klub setelah kepergian Cristiano Ronaldo setahun sebelumnya.

Dia memenangkan gelar liga di musim pertamanya tetapi memainkan peran kecil karena beberapa masalah cedera. Dia hanya mencetak satu gol dan tiga assist dalam 16 penampilan liga.

Masalah kebugaran Hazard terus berlanjut musim ini. Bahkan catatan penampilannya lebih sedikit dari sebelumnya.

Dia bermain hanya 481 menit untuk Los Blancos di La Liga, mencetak dua gol dan satu assist.

Label harga yang sangat tinggi dan penampilannya yang mengecewakan telah membuatnya tertekan

Hubungannya dengan suporter Real Madrid malah semakin memburuk minggu ini.

Usai Real Madrid disingkirkan mantan klub Hazard, Chelsea di semifinal Liga Champions, pemain Belgia itu terlihat tertawa bersama Kurt Zouma dan Edouard Mendy.

Menurut surat kabar Spanyol ABC, Real Madrid sudah lelah dengan kurangnya profesionalisme.

Mereka sekarang akan menjual pemain sayap 30 tahun itu jika mereka menerima tawaran 50 juta euro atau sekitar Rp900 miliar.

Dilaporkan pada bulan Maret bahwa Hazard adalah satu dari enam pemain Madrid pada musim panas ini untuk mendanai transfer Kylian Mbappe dan Erling Braut Haaland.

Tidak jelas ke mana pemain sayap itu akan pergi jika dia meninggalkan Bernabeu musim panas ini.

Manchester City dikaitkan pada bulan Januari, tetapi langkah itu tampaknya sangat tidak mungkin terjadi musim panas nanti.

Pada usia 30 tahun dan setelah dua musim yang sangat tidak produktif, Hazard menjadi pemain yang kurang diminati setiap minggunya.

Namun, mereka yang mengingat hari-harinya di Inggris mungkin merasa bisa mendapatkan tawaran jika mereka bisa mengembalikannya ke performa terbaiknya.

Sampai sekarang, peluang mantan pemain Lille itu menjadi pemain kunci di Real Madrid terlihat sangat tipis.

Sebagai gambaran gol tendangan salto Gareth Bale di final Liga Champions pun tidak cukup untuk membuat winger Wales dipuja di Madrid.

Pasukan Zinedine Zidane memiliki empat pertandingan tersisa di La Liga dan masih punya kans memprtahankan gelar juara Liga Spanyol.

Akhir pekan ini, Real Madrid akan melakoni sangat krusial melawan Sevilla sebelum menghadapi Granada, Athletic Bilbao dan Villarreal. 





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com