Selesaikan Persoalan Infrastruktur

Walikota Pekanbaru Diminta Punya Target

Walikota Pekanbaru Diminta Punya Target
Muhammad Sabarudi ST. FOTO: ist

PEKANBARU, RiauAktual.com - Sekretaris Komisi IV DPRD Kota Pekanbaru Muhammad Sabarudi ST, menegaskan bahwa kondisi infrastruktur jalan di Kota Pekanbaru masih sangat memprihatinkan. Sebab, masih banyak jalanan di Kota Pekanbaru yang kondisinya tidak layak.

"Selama kepemimpinan Firdaus-Ayat, memang masih banyak yang perlu menjadi sorotan kita. Salah satunya infrastruktur ini. Maka kita harapkan agar di tiga tahun masa kepemimpinan Firdaus-Ayat ini, Walikota dan Wakil Walikota harus memiliki target," ungkap Sabarudi, Selasa (17/6/2014).

Disebutkan Politisi PKS ini, nfrastruktur jalan dalam kota dan di pemukiman warga, memang harus menjadi perhatian serius bagi pemerintah. Sebab, infrastruktur jalan yang dibangun pemerintah sering tidak terawat dan rusak dibiarkan saja.

"Sebenarnya kondisi jalan kita bagus, namun kita mau melakukan evaluasi dengan baik, untuk itu sejak kepimpinan Firduas-Ayat masih banyak pembangunan jalan yang harus dilaksanakan serta harus memiliki target, apakah jalan yang sudah hotmik, jalan yang belum diaspal, dan sebagainya," ungkap Sabarudi.

Jika masih ada kerusakan, dan belum diaspal, kata Sabarudi, maka perlu dipertanyakan ke pihak bina marga Kota Pekanbaru, dinas terkait perlu memperhatikan masalah kerusakan dan perlu ada kematangan pembangunan.

"Kita harap ada evaluasi setiap tahunnya, sampai dimana saja aspirasi masyarakat ini ditindaklanjuti," pungkasnya. (rrm)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index