Penampilan Putri Sulung Bill Gates, Jennifer Gates yang Sederhana

Penampilan Putri Sulung Bill Gates, Jennifer Gates yang Sederhana
Jennifer Gates (Foto : Instagram/@jenniferkgates)

Riauaktual.com - Kabar perceraian Bill Gates dan Melinda French menyita perhatian dunia. Tak ayal sosok anak-anak mereka pun menjadi disorot, salah satunya Jennifer Gates.

Jennifer Gates merupakan anak pertama dari dua sosok orang terkaya di dunia, Bill Gates dan Melinda French. Meski begitu, Jennifer Gates justru lebih sering tampil sederhana dan simpel.

Salah satu contohnya tampilan dress feminin yang kerap ia perlihatkan sebagai OOTD (outfit of the day) di linimasa sosial media pribadinya. Berikut gaya Jennifer Gates yang dirangkum dari Instagram pribadinya lewat lansiran yang dikutip dari Okezone.com, Rabu (5/5/2021).

1. Dress spageti

Jennifer Gates

Merayakan momen ulang tahunnya yang ke-25 belum lama ini, Jennifer mengunggah potret cantik dirinya dalam balutan dress sederhana, bermodel tali spageti bermotif floral warna hijau dengan aksen lipit di bagian bawah dress.

2. White dress

Jennifer Gates

Untuk pemotretan bersama sang calon suami, mahasiswi kedokteran Icahn School of Medicine ini pun setia memilih sleeveless dress selutut warna putih polos sebagai outfitnya kala itu.

3. Dress pesta

Jennifer Gates

Berfoto berdua bersama sang Ibunda, Melinda, Jennifer tampak manis dalam balutan dress pesta warna hijau emerald polos tanpa motif bermodel tanpa lengan, yang ia padukan dengan sepasang sepatu strap high heels warna hitam.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index