Jalin Silaturrahmi, IKLA Riau Adakan Buka Puasa dan Berbagi Santunan ke Anak Yatim

Jalin Silaturrahmi, IKLA Riau Adakan Buka Puasa dan Berbagi Santunan ke Anak Yatim

Riauaktual.com - Menjalin silaturrahmi sudah menjadi kewajiban bagi setiap muslim, terlebih saat di bulan ramadan. Hal itu pun dilakukan oleh jajaran Pengurus Ikatan Luhak Agam (IKLA) Provinsi Riau.

Jajaran pengurus melakukan silaturrahmi pada Sabtu (14/4) malam dengan agenda buka puasa dan berbagi Santunan kepada anak yatim.

Dalam silaturrahmi itu berlangsung di kediaman Sekretaris Umum Dewan Pembina IKLA Riau Ir H Marjoni Hendri MTr IP St Bagindo. Dihadiri Ketua Dewan Pembina IKLA Riau Ir H Yusman Umar St Bandaro Sati, para ninik mamak.

"Semoga semakin erat tali silaturrahmi. Kemudian kami mengundang 20 orang anak yatim," sebut Ketua Dewan Pembina IKLA Riau Ir H Yusman Umar St Bandaro Sati didampingi Sekretaris Umum Dewan Pembina IKLA Riau Ir H Marjoni Hendri MTr IP St Bagindo usai acara.

Dikatakannya mantan Kepala Dinas Tenaga Kerja Provinsi bahwa, acara buka puasa ini pun untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama pengurus dan panitia musyawarah besar (Mubes) IKLA. Tak hanya itu untuk menyatukan visi dan misi serta persepsi untuk menyukseskan acara mubes nanti.

"Kami selaku pembina berharap kepada seluruh panitia mubes, baik Steering Committe (SC) dan Organizing Committee (OC) untuk segera mempersiapkan segala kelengkapan mubes. Sehingga acara mubes nanti bisa berjalan sesuai yang diharapkan," imbuhnya. 

Di acara itu turut dihadiri Dewan Pembina IKLA menyerahkan Surat Keputusan (SK) Susunan Panitia Penyelenggara Mubes tahun 2021 kepada H M Hanafi SH St Mudo selaku Ketua Penitia dan kepada masing-masing panitia yang hadir. Jumlah panitia yang hadir lebih kurang 50 orang.

"Dengan adanya silaturrahmi ini dan penyerahan SK semoga ke depan IKLA Riau makin kompak," sebut Ketua Panitia H M Hanafi SH St Mudo. (Man)

#

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index