Target 70 Persen Suara

Tim Koalisi Merah Putih Kota Pekanbaru Sudah Dibentuk

Tim Koalisi Merah Putih Kota Pekanbaru Sudah Dibentuk
Sondia Warman. FOTO: rrm

PEKANBARU, RiauAktual.com - Tim pemenangan Prabowo-Hatta Koalisi Merah Putih, Kota Pekanbaru sudah terbentuk. Terpilih Ketua DPD PAN Pekanbaru Sondia Warman SH, sebagai ketua.

Setelah dilantik sebagai ketua, Sondia Warman menyatakan bahwa Tim Koalsi Merah Putih terbentuk dari partai-partai pengusung dan pendukung calon presiden dan wakil presiden.

Untuk calon prrsiden Prabowo dan wakil presiden Hatta Rajasa yang akan bertarung pada 9 Juli nantinya. "Tentu kita dari partai pengusung merasa bertanggungjawab untuk kemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden kita yakni Prabowo-Hatta," ungkap Sondia Warman, Senin (9/6/2014).

Dengan terbentuknya Tim Koalisi Merah Putih kota Pekanbaru, tentu mempunyai target kemenangan untuk peroleh suara terbanyak di kota Pekanbaru ini, adapun target tim koalisi merah putih adalah 70 persen. "Untuk itu, kita meminta seluruh pengurus tim koalisi merah putih untuk terus berjuang," sebutnya.

Khusus untuk kader DPD PAN sendiri, Sonda selaku ketua DPD PAN Pekanbaru menghimbau agar semua kader sama-sama berjuang, mendukung dan bergerak untuk memenangkan calon presiden dan wakil presiden yakni Prabowo-Hatta.

"Kalau ada kader kita yang tidak mendukung maka kita dari pengurus partai akan memberikan sanksi, baik sanksi pemecatan maupun sanksi lainnya," ungkap Sondia Warman. (rrm)
 

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index