Polsek Pangkalan Kerinci Patroli Antisipasi Kejahatan C3

Polsek Pangkalan Kerinci Patroli Antisipasi Kejahatan C3

Riauaktual.com - Polsek Pangkalan Kerinci terus gencar melakukan patroli Curas, Curanmor dan Curat (C3) di tempat-tempat objek vital rawan terjadinya pencurian. Rabu (07/04/2021), patroli kembali petugas untuk mewujudkan lingkungan yang aman dan kondusif.

Kali ini, kegiatan patroli dipimpin oleh Pawas Iptu Leon Sitanggang melibatkan anggota UKL regu III Polsek Pangkalan Kerinci.

“Kami dari kepolisian melakukan patroli di seputaran Kota Pangkalan Kerinci. Sasaran patroli yaitu perbankan, swalayan Alfamart dan Kantor PLN Pangkalan Kerinci, dan sejumlah tempat lainnya,” ujar Iptu Leon Sitanggang.

Dalam patroli itu, kata dia, pihaknya menyampaikan kepada Satpam Bank, karyawan swalayan, serta masyarakat yang melakukan transaksi untuk tetap waspada dan berhati-hati.

“Kami juga ingatkan untuk selalu waspada terhadap tindakan kejahatan dari orang-orang yang mencurigakan. Selalu tetap berkoordinasi dengan kepolisian,” ujarnya.

“Diimbau juga agar warga menyimpan kendaraan di tempat yang aman dan gunakan kunci ganda dan selalu mempedomani protokol kesehatan dalam setiap aktivitas terutama saat ditempat ramai,” tambahnya lagi.

Pada patroli itu juga pihaknya memastikan bahwa kondisi lingkungan dalam keadaan aman dan terkendali.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index