Tersangka SR

Istri Diselingkuhi Dalam Kamar, Pria di Rohul Tusuk Teman Sampai Tewas

Jumat, 19 Maret 2021 - 20:03:22 WIB Di Baca : 4462 Kali


Riauaktual.com - Seorang pria di Kunto Darussalam Rokan Hulu (Rohul) SR (27) menikam temannya MS (31) hingga tewas usai memergoki tengah berada didalam kamar bersama istrinya.

Paur Humas Polres Rokan Hulu, Ipda Refly Harahap mengatakan peristiwa penikaman terjadi, Kamis (19/3/2021). SR emosi saat mengetahui pintu kamar dikunci.

"SR ini memergoki istrinya dan korban di kamar. Bahkan pintu kamar dikunci dari dalam," kata Refly, Jumat (19/3/2021).

Kemudian SR mendobrak pintu kamar dan seketika itu langsung menusuk perut korban dengan pisau. Akibat tusukan itu, korban mengalami luka robek tepat pada bagian perut.

"Sebenarnya korban merupakan teman dari SR yang sudah numpang tinggal selama dua bulan terakhir. Intinya pelaku sakit hati," kata Refly.

Atas kejadian itu, warga langsung melapor ke Kapolsek Kunto Darussalam, AKP Sihol Sitinjak. Selanjutnya korban dibawa ke rumah sakit terdekat, namun akhirnya dinyatakan tewas.

"Terhadap SR saat ini telah dilakukan penahanan di Polsek Kunto Darussalam. Pasal yang disangkakan yakni Pasal 351 KUHP," katanya.

Selain mengamankan SR, polisi turut menyita sebilah pisau yang digunakan menikam korban. Sedangkan korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. (JA)





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com