Tingkatkan Sumber Daya, Kampus Unilak Buka Penerimaan Dosen, ini Persyaratannya..

Rabu, 17 Maret 2021 - 13:10:35 WIB Di Baca : 1123 Kali


Riauaktual.com - Universitas Lancang Kuning, Pekanbaru, sebagai salah satu Universitas swasta ternama dan maju di Provinsi Riau membuka penerimaan dosen tetap. 

Pendaftaran lowongan kerja dosen ini dibuka secara online, dan dapat diakses di website unilak dengan alamat https://www.unilak.ac.id/page/detail/lamaran-dosen

Lowongan dosen ini membuka tiga formasi diantaranya Ilmu Komputer, Akutansi, dan Desain Komunikasi Visual. Pendaftaran telah dimulai tgl 17 Maret-21 Maret 2021. 

Persyaratan secara umum harus Warga Negara Indonesia, tidak pernah melakukan tindakan pidana, mampu berkomunikasi dengan baik dan loyalitas tinggi. 

Adapun persyaratan teknis yaitu, scan asli curiculum vitae, scan asli Ijazah S1,S2,S3, scan asli pas foto terbaru ukuran 4x6, scan asli transkrip nilai S1,S2 dan S3, dan scan asli sertifikat pendukung lainnya.

Wakil Rektor I Bidang Akademik Unilak Zamzami.S.Kom.M.Kom dihubungi, Rabu, (17/03/2021) mengatakan bahwa penerimaan dosen tetap ini sejalan dengan visi Unilak untuk menjadi Universitas Unggul di tingkat nasional berdasarkan Budaya Melayu tahun 2030. Sebagai kampus yang benar-benar lahir di Provinsi Riau, Unilak berkomitmen untuk meningkatkan sumber daya manusia salah satunya dengan merekrut dosen-dosen terbaik dan berkualitas untuk mendukung akademik di Unilak.

Zamzami juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap hati-hati atau waspada jika ada pihak yang tidak bertanggung jawab yang menjanjikan atau meluluskan rekrutmen, atau diharuskan membayar agar di terima di Unilak. 

"Dalam penerimaan dosen Unilak tidak pernah membebankan biaya/materi kepada calon pelamar atau dosen, jadi masyarakat tetap waspada," ujar Zamzami.

Saat ini Unilak memiliki 9 fakultas dengan 19 program studi S1, dan dua Prodi Magister, seluruh prodi telah berakreditasi A dan B, memiliki tenaga dosen lebih 200 orang, dengan jenjang pendidikan Magister, lebih dari  50 dosen bergelar Doktor, dan dua dosen bergelar Profesor. 

Di awal tahun 2021 Unilak naik peringkat sebagai perguruan tinggi terbaik urutan 190 dari ribuan perguruan tinggi di Indonesia versi lembaga internasional Unirank.





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com