Rayakan HUT ke-2, Yayasan Vioni Bersaudara Santuni Anak Yatim

Safwan

Sabtu, 13 Maret 2021 - 21:21:28 WIB | Cetak



Riauaktual.com - Dalam Rangka Memperingati HUT Ke-2 Yayasan Vioni Bersaudara (YVB) dan HUT Ke-57 Pembina Yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarief kembali Berikan Santunan Kepada Puluhan Anak Yatim-Piatu yang dilaksanakan di Masa Coffe dan Tea Jalan Soebrantas Gang Jelutung Indah Tembilahan, Sabtu (13/03/2021).

Sebelumnya acara serupa juga sudah dilaksanakan di Restoran Pondok Indragiri Tembilahan, Kamis (11/03/2021).

Kepala Kesbangpol Inhil, Azwi Zarmi yang diwakili oleh Kabid Ideologi Wawasan Kebangsaan dan Karakter Bangsa, Maizul menyebut bahwa merasa bangga atas apa yang dilakukan Yayasan Vioni Bersaudara selama ini.

"Kita patut Bangga kepada Yayayan Vioni Bersaudara karena selalu hadir ditengah-tengah Masyarakat yang membutuhkan, Baik itu kepada korban bencana, Anak-anak Yatim-Piatu dan lain sebagainya," Sebutnya.

Tambahnya, Maizul menjelaskan bahwa Bapak Marlis Syarief selalu memberikan sebahagian rezekinya kepada yang membutuhkan

"Bahkan Gaji beliau sejak bulan mei 2020 di sumbangkan untuk kegiatan sosial dimasa Pandemi Covid-19 untuk membantu mereka yang membutuhkan," Ungkapnya.

Sementara, Pembina Yayasan Vioni Bersaudara, Marlis Syarif menyebut bahwa bingkisan yang diberikan kepada Anak Yatim -Piatu ini merupakan bingkisan dari Kapolres Inhil, Dandim 0314/Inhil dan Yayasan Vioni Bersaudara.

"Semoga Bingkisan yang diberikan ini mempunyai manfaat bagi yang menerimanya, Aamiin," Sebutnya

Selain itu, Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan menyebut sangat mengapresiasi sekali dengan apa yang dilakukan Yayasan Vioni Bersaudara yang dikomandoi oleh Marlis Syarif atas Kegiatan Bakti Sosial nya selama ini.

"Kita tau bahwa selama ini Yayasan Vioni Bersaudara selalu melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan," Sebutnya.

Lebih Lanjut, Kapolres menjelaskan bahwa dapat kita ketahui bersama bahwa di Inhil ini masih banyak Masyarakat yang membutuhkan pertolongan.

"Untuk itu dibutuhkan tokoh-tokoh Sosial seperti Bapak Marlis Syarief, Karena kalau berharap dari Pemerintah tidak adan tercover semuanya," Ungkapnya. (*)





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index