Kepala Dinas Pemukiman dan Pertanahan (Perkimtan) Bengkalis Gendrayana

Gendrayana Mundur dari Kadis Perkimtan Bengkalis 

Rabu, 03 Maret 2021 - 14:35:12 WIB Di Baca : 1672 Kali


Riauaktual.com - Kepala Dinas Pemukiman dan Pertanahan (Perkimtan) Bengkalis Gendrayana mengajukan surat pengunduran diri dari jabatan dan pejabat eselon II Pemerintah Bengkalis. 

Pengunduran itu dilakukan karena yang bersangkutan ingin pindah bertugas dari Pemkab Bengkalis ke Pemerintah Provinsi Riau. 

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bengkalis, Djamaluddin mengatakan, ada tiga pejabat Pemerintah Kabupaten Bengkalis mengajukan pindah ke luar daerah.

"Ada tiga pejabat saat ini mengajukan pindah ke Provinsi. Satu pejabat Eselon II, ada pejabat eselon III dan ada pejabat eselon IV, " ungkap Djamaluddin kepada wartawan saat dihubungi, Rabu (3/3/2021). 

Djamaluddin membenarkan, satu dari tiga pejabat mengajukan surat pengunduran dan pindah itu adalah Kadis Perkimtan Bengkalis, Gendrayana.

Menurutnya, alasan ketiganya bervariasi. Ada yang ingin menjaga orangtua dan penyegaran. 

"Alasannya ada yang ingin jaga orangtua dan penyegaran, " imbuhnya. 

Kendati demikian, sampai hari ini ketiga pejabat yang mengajukan surat pindah ke Pemkab Bengkalis melalui BKPP masih bertugas di Bengkalis seperti biasanya. 

"Masih bertugas karena proses pindahnya belum selesai. Nanti akan ada penetapan dari Gubernur sampai keputusan mereka jadi pegawai mana, " pungkasnya.





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com