Tetap Cantik di Usia 40, Ini Rahasia Awet Muda Kareena Kapoor

Tetap Cantik di Usia 40, Ini Rahasia Awet Muda Kareena Kapoor
Kareena Kapoor (Foto : Timesofindia)

Riauaktual.com - Selain akting, Kareena Kapoor juga dikenal karena penampilan yang awet muda. Berusia 40 tahun, kecantikan Kareena Kapoor tetap terjaga sempurna.

Para penggemar pun dibuat penasaran dengan rahasia awet muda aktris Bollywood cantik ini. Mengutip Hindustantimes, Selasa (23/2/2021) berikut 5 rahasia awet muda Kareena Kapoor.

1. Banyak minum air mineral dan air kelapa

Air mineral bagi Kareena adalah obat ajaib agar kulitnya selalu terhidrasi dengan baik. Dalam wawancaranya dengan majalah Femina, Kareena mengaku ia rutin minum empat hingga enam botol mata air alami yang membantu dirinya untuk menjaga rambut dan kulit tetap lembap, bahkan ketika dirinya lelah karena kerap traveling ke banyak tempat.

2. Madu untuk facial

Kareena Kapoor

Alih-alih banyak menggunakan produk kimiawi, lawan main Shah Rukh Khan dan Kajol di Kabhi Kushi Kabhi Gham ini lebih pilih bahan alami sebagai skincare andalan. Contohnya, memanfaatkan madu alami yang mengandung kandungan antibakteri dan melembapkan untuk facial.

Kulit wajah sehat dan glowing Kareena, salah satunya karena ia rajin melakukan facial dengan madu setiap harinya selama beberapa menit. Alhasil, kulit wajahya halus, lembut dan menawan bukan?

3. Dadih dan minyak almond

Perawatan skincare yang satu ini, adalah rahasia resep turunan dari sang ibu, Babita. Dalam wawancara dengan majalah Grazia, Kareena membocorkan resep ibunya tersebut, yakni dengan mencampurkan 1 sendok dadih dan 1 sendok minyak almond lalu dibalurkan merata ke wajah sebagai masker. Selain itu, khusus untuk minyak almond, Kareena rutin mengoleskan minyak almond ke kulit dan rambutnya. Selain membantu mencegah efek negatif akibat sinar UV dan menyembuhkan kulit pecah-pecah, minyak almond juga bermanfaat untuk melembapkan kulit dan membuat kenyal kulit karena kaya akan Vitamin E.

4. Tak absen pakai pelembap

Kareena Kapoor

Setelah mencuci bersih wajahnya dua kali dalam sehari, bintang Mujhse Dosti Karoge ini tak pernah absen untuk mengoleskan pelembap di wajahnya. Demi memastikan agar kulit wajahnya selalu lembap, mencegah timbulnya keriput sekaligus berfungsi sebagai tentara yang melindungi dari polusi.

5. Masker rumahan

Selama karantina di masa lockdown, lewat akun Instagram pribadinya, istri aktor papan atas Saif Ali Khan ini kerap membagikan potret dirinya yang asyik perawatan dengan masker rumahan yang dibuat sendiri menggunakan rempah-rempah India. Salah satu favoritnya, masker dari campuran madu, dadih, kacang (besan) dan sedikit haldi yang bekerja untuk mencerahkan dan melembapkan kulit.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index