Soft Opening, Klinik dr. Vee Gelar Tausiyah dan Undang Anak Yatim

Soft Opening, Klinik dr. Vee Gelar Tausiyah dan Undang Anak Yatim

Riauaktual.com - Klinik kecantikan dr. Vee, Selasa (17/2/2021), menggelar soft opening dan memperkenalkan lokasi barunya yang kini berada di Jalan Cendrawasih No.83 D, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru.

Dalam acara soft opening tersebut, Klinik dr. Vee turut menggelar tausiyah bersama
Ustadzah Dr. Nella Lucky dan berbagi kebahagiaan dengan puluhan anak Panti Asuhan Rahmat Hidayatullah.

Owner Klinik dr. Vee, Helisnawarti yang juga akrab disapa Tiwa, dalam kesempatan tersebut mengatakan pihaknya bersyukur atas kepercayaan pelanggan selama ini.

Berdiri sejak tahun 2015, terangnya, saat sekarang Klinik dr. Vee sudah memiliki cabang di beberapa daerah, mulai dari Provinsi Riau hingga Sumatera Barat.

Semoga dr. Vee bisa kembali membuka cabang, baik di Riau daratan dan di Riau kepulauan. Coming soon, kita akan membuka cabang di Pasaman Barat,” ujar Tiwa didampingi dokter kecantikan, dr. Arya Guna Wirattama.

“Untuk di Pekanbaru sendiri, kita punya 1 cabang, kemarin lokasi kita di Jalan Rambutan, sekarang kita pindah di Jalan Cendrawasih nomor 83 D,” tambahnya.

Tiwa berharap, dengan pelayanan optimal yang diberikan, masyarakat dapat terus mempercayakan perawatan kecantikan di Klinik dr. Vee.

“Semoga dr. Vee bisa semakin sukses dan sukses selalu. Tua itu pasti, cantik itu pilihan,” tutupnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index