Polsek Subsektor Pelalawan Rutinkan Patroli Guna Antisipasi Tindakan Kriminal

Polsek Subsektor Pelalawan Rutinkan Patroli Guna Antisipasi Tindakan Kriminal

Riauaktual.com - Polsek Subsektor Pelalawan kembali menggalakkan patroli guna mencegah terjadinya tindakan kriminal C3 (Curas, Curanmor dan Curat), Kamis, (28/01/2021).

Sasaran patroli kali ini adalah tempat keramaian seperti pasar, tempat perkumpulan masyarakat dan juga Objek Vital yakni PT. RAPP yang terletak di kecamatan Pelalawan kabupaten Pelalawan.

Kegiatan patroli dipimpin oleh Bripka Feri Syahputra bersama rekannya dengan menggunakan kendaraan dinas milik Polri.

"Pasar dan Pos Security PT. RAPP termasuk daerah yang rawan terjadinya C3, mengingat dipasar tempat masyarakat melakukan traksaksi jual beli dan Pos Securit PT. RAPP tempat pintu masuk dan keluar kendaraan ataupun orang yang menuju Pabrik produksi, sehingga di anggap rawan terjadinya tindak pidana C3," kata Bripka Feri Syahputra.

Patroli yang dilaksanakan oleh Piket Yanmas Polsubsektor Pelalawan ini merupakan perintah dari Kapolsubsektor Pelalawan yakni Ipda Muharis.

"Patroli ini rutin dilaksanakan oleh anggota Polsubsektor Pelalawan setiap hari, baik siang maupun malam dan sasaran adalah lokasi yang di anggap rawan terjadinya kriminal," tambah Kapolsek Subsektor Pelalawan Ipda Muharis.

"Semoga kehadiran Polri ditengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," harapnya lagi.

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index