Wagubri Lakukan Safari Ramadhan di 12 Kabupaten/Kota

Wagubri Lakukan Safari Ramadhan di 12 Kabupaten/Kota
(int)

RIAU (RA)- Selama melaksanakan ibadah puasa, Wakil Gubernur Riau, HR Mambang Mit, akan melakukan safari ramadan ke 12 Kabupaten/kota di Riau. Hal ini sudah menjadi tradisi rutinan yang dilakukan pimpinan dan menjalin silaturahmi sekaligus menampung aspirasi masyarakat.

Hal ini diungkapkan Wagub, di kediamannya saat melaksanakan doa bersama anak-anak yatim. ''Insya Allah safari kali ini, kita akan melakukan kunjungan ke 12 kabupaten kota,'' sebutnya.

Dikatakan Wagubri, untuk hari-hari pertama puasa pihaknya akan melakukan safarai di daerah yang dekat dari Pekanbaru. ''Untuk awal-awal kita kunjung daerah yang dekat dulu dari sini,'' imbuhnya.

Menurut Wagub, pertemuan ini tidak hanya untuk mempererat tali silaturahmi sesama muslim. Namun safari ini, bisa menampung aspirasi masyarakat terkait informasi dan saran kepada pemerintah.

''Dari safara yang akan kita lakukan, kita akan mendapatkan informasi dari masyarakat dan mungkin memberikan saran kepada pemerintah. Sehingga akan mendatangkan manfaat kepada kedua belah pihak. Sama-sama membangun untuk lebih baik lagi Riau cemerlang, gemilang dan terbilang,'' urai Wagub.(RA2)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index