Penemuan Mayat Lelaki dalam Parit di Rumbai Bikin Geger Warga

Penemuan Mayat Lelaki dalam Parit di Rumbai Bikin Geger Warga
Polisi sedang mengangkat jasad korban yang Ditemukan di dalam parit. (ist)

Riauaktual.com - Warga Kecamatan Rumbai, Sabtu (16/1/2021) pagi, digegerkan dengan temuan sesosok pria tak bernyawa dalam keadaan tersungkur di dalam parit, Jalan Utama.

Mengenakan baju putih dan celana pendek cokelat, kaki mayat itu berada diatas sedangkan kepala sudah terendam air parit.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya melalui Kapolsek Rumbai AKP Viola Dwi Anggreni menyebut bahwa korban ditemukan warga sudah dalam keadaan kaku.

"Warga mengetahui korban sudah terbujur kaku didalam parit, kemudian memberitahukan kejadian tersebut kepada warga yang lain dan menghubungi Bhabinkamtibmas Umban Sari," jelas Viola.

Diketahui identitas korban ialah Safri (53) yang beralamat di Jalan Pramuka Kelurahan Limbungan, Rumbai Pesisir.

Korban diduga meninggal dunia karena sakit yang sudah lama diderita yaitu asam urat yang membuat susah berjalan sehingga jatuh kedalam parit.

"Dari keterangan dari saksi, bahwa korban ini sudah lama menderita sakit asam urat sehingga susah berjalan dan sering terjatuh," tukas Viola.

Beberapa waktu lalu, korban juga sempat tergeletak di Jalan Kartika Indah, beruntung warga sempat memberikan pertolongan. (RAL)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index