Kapolsek Bunut Tinjau Jalan Lintas Bono yang Amblas

Kamis, 14 Januari 2021 - 16:46:35 WIB Di Baca : 261 Kali


Riauaktual.com -Jalan Lintas Bono yang berada di Desa Merbau amblas, jalan tersebut amblas dikarenakan rmcurah hujan yang cukup tinggi beberapa hari terakhir ini.

Kondisi terkini, jalan yang amblas itu sepanjang 200 meter, namun dikhawatirkan dapat menimbulkan kecelakaan lalulintas.

Kapolsek Bunut AKP Rokhani langsung turun ke lokasi dan melakukan peninjauan, Kamis (14/1/2021). Jalan lintas Bono merupakan satu - satunya akses jalan yang dapat diakses warga masyarakat dari Desa Pangkalan Panduk dan Kecamatan Teluk Meranti menuju Kecamatan Bunut.

Amblasnya Jalan Lintas Bono dikhawatirkan dapat menyebabkan kecelakaan, ditambah lagi tidak adanya penerangan disepanjang jalan lintas Bono terutama di Rawa Ombau tempat lokasi jalan amblas tersebut.

posisi jalan yang retak dan amblas pada bagian tengah jalan menyebabkan pengendara baik pengguna sepeda motor maupun kendaraan roda empat atau lebih yang melintasi jalan tersebut mesti berhati-hati.

"Kami menghimbau bagi pengguna kendaraan baik Roda 2,Roda 4 ataupun lebih yang melintasi jalan tersebut agar berhati - hati dan mengurangi kecepatan saat melintas," pesan Kapolsek.

Saat ini, pihaknya sudah memasang rambu pemberitahuan bagi pengguna jalan agar berhati-hati saat melewati jalan yang amblas tersebut.





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com