Gaya Nindy Ayunda yang Makin Stylish dan Memesona

Gaya Nindy Ayunda yang Makin Stylish dan Memesona
Gaya Nindy Ayunda yang memesona (Foto : Instagram/@nindyparasadyharsono)

Riauaktual.com - Nindy Ayunda, penyanyi cantik Tanah Air ini dikenal suaranya yang merdu dan parasnya pun menarik. Penampilan Nindy Ayunda pun juga ikut menjadi perhatian, lho.

Nindy Ayunda kerap membagikan OOTD (Outfit of The Day) di akun Instagram pribadinya. Gaya Nindy Ayunda yang stylish tak jarang menjadi inspirasi OOTD para penggemarnya.  Penasaran seperti apa?

Seperti dikutip dari akun Instagram @nindyparasadyharsono, berikut potret gaya Nindy Ayunda yang kian memesona:

Purple crop top

Nindy Ayunda

Dalam fotonya ini Nindy memakai purple crop top yang dipadukan dengan hotpants jeans. Ia juga menyematkan kacamata hitam di atas rambutnya. Nindy tampak sedang duduk di pinggir kolam renang di salah satu caffe kawasan Pulau Dewata.

 

Coat krem

Nindy Ayunda

Perpaduan antara long coat krem dan kulot hitam, jadi pilihan style Nindy saat liburan ke London awal 2020 lalu. Nindy Ayunda juga memakai anting-anting sebagai aksesoris yang  mempercantik penampilannya. "Kamu tidak akan tahu sampai itu terjadi kepadamu," tulis Nindy dalam keterangan fotonya itu.

Piyama white set

Nindy Ayunda

Gaya Nindy Ayunda yang satu ini terlihat simpel, yaitu piyama white set. Ditambah dengan detail gambar daun bewarna hijau di bagian tengahnya. Ia memadukannya dengan kacamata berbetuk kotak, serta tas jinjing besar. Dalam keterangannya, Nindy sedang berada di Pulau Dewata Bali.

Turtleneck rajut

Nindy Ayunda

Turtleneck rajut, celana panjang hitam dan kacamata hitam jadi pilihan Nindy Ayunda saat berkunjung ke kawasan Bromo Tengger Semeru. Nindy juga memakai lipstik warna merah, sehingga penampilannya terlihat fresh dan memesona.

"Alam tak hanya sekadar obat yang mampu menghilangkan setiap kesedihan atas luka hati, namun ia juga mampu memberikan kesejukan sepanjang masa," tulis Nindy.

 

 

Sumber: Okezone.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index