ilustrasi | cms.newindianexpress.com

Istri Pilih Kabur dengan Selingkuhan Karena Suami Tak Mampu Belikan Telur

Rabu, 13 Januari 2021 - 08:06:19 WIB Di Baca : 384 Kali


Riauaktual.com - Seorang pria asal India, di Campierganj, mengalami nasib apes dalam rumah tangganya. Pria yang tidak ingin disebutkan namanya ini, viral lantaran ditinggal istri sah gara-gara dirinya tidak bisa mencukupi keperluan sehari-hari.

Keperluan sehari-hari yang dimaksud adalah, soal telur untuk sarapan, FYI istrinya ini sebelumnya dikenal dengan wanita yang doyan sekali telur, setiap pagi ia pasti memasak telur untuk sarapan dikutip dari keepo.me. Hemat kata, istrinya ini tidak bisa hidup tanpa telur.

Namun karena suaminya hanya berprofesi sebagai buruh kasar, dan gajinya kadang naik kadang turun menyesuaikan pekerjaan yang dilakukannya. Sontak, ada satu waktu di mana sang suami tidak dapat membelikan telur ke istrinya.

Mendengar hal tersebut, istrinya geram dan marah-marah terhadap suaminya itu, istrinya minta harus ada telur di meja makan.

Sang suami hanya bisa mengelus dada, ia sudah berusaha agar kebutuhan telur bisa disiapkan setiap hari, tapi karena ekonomi yang pas-pasan, mau nggak mau sang suami pulang hanya membawa makanan lain bukan telur.

Melihat suaminya tidak mampu memenuhi kebutuhannya setiap hari, sang istri kemudian memutuskan untuk minggat dari rumah. Sang suami mencoba membujukkan berulang kali tetap tidak bisa, akhirnya sang suami mengikhlaskan kepergian istrinya itu.

Empat bulan kemudian, sang suami kaget bukan main manakala mendengar berita jika istrinya itu telah menikah dengan pria lain, yang tentunya bisa mampu membelikan telur setiap hari.

Pernikahan sepihak sang istri dengan pria lain tentu membuka masalah baru, suami sah tidak terima, ia mau menggungat ke pihak berwajib tapi lagi-lagi ia tidak mampu karena ia dari kalangan bawah, segala urusan yang berhubungan dengan hukum tentu akan membutuhkan biaya yang tidak sedikit.





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com