Personel Pos PAM Lancang Kuning Dapat Apresiasi Dari Masyarakat Ukui

Personel Pos PAM Lancang Kuning Dapat Apresiasi Dari Masyarakat Ukui

Riauaktual.com -Badan Kerjasama Antar Gereja (BKAG) dan Persatuan Batak Bersatu (PBB) Ukui mengunjungi Pos Pengamanan (Pos PAM) Operasi Lilin Lancang Kuning 2020, Rabu (30/12/2020).

Mereka mengunjungi pos yabg berada di Jalan Lintas Timur Ukui dalam rangka memberikan apresiasi terhadap petugas kepolisian. Mereka membawa spanduk dan nasi tumpeng serta makanan dan juga masker.

Kedatangan rombongan tersebut di sambut oleh Kepala Kepolisian Sektor Ukui AKP Rifendi, beserta seluruh petugas pos pam Ops lilin Nilam Sari, yang saat itu sedang melaksanakan apel konsolidasi seperti biasa.

Dalam pertemuan itu Pendeta Rudianto Manurung selaku perwakilan dari BKAG mengatakan bahwa kedatangan kesini untuk memberikan suport serta dukungan moril baik dari TNI, Kepolisian, Dishub, Satpol PP, Kesehatan dan unsur lainya.

"Tak lupa juga, kami sangat mengapresiasi tugas kepolisian khususnya sektor ukui, yang setiap hari baik pagi siang ataupun malam tak pernah berhenti memberikan himbauan terkait pencegahan covid19, tentunya hal ini harus didukung demi masayarakat ukui bebeas dari covid19," kata dia.

Adapun bantuan tersebut terdiri dari Masker sebanyak 250 lembar, pop mie sebanyak 3 kardus, minuman kaleng sebanyat 3 krat, serta makanan ringan yang nanti nya dapat di pergunakan oleh petugas pos pam maupun dibagikan kepada masyarakat dalam pelaksanaan tugasnya.

Untuk diketahui operasi lilin kali ini masih berfokus kepada pencegahan penyebaran covid-19 selama libur natal dan tahun baru, untuk itu polsek ukui dan pos pam ops lilin Lancang kuning 2020 terus bekerja sama dalam melakukan pencegahan penyebaran covid-19 secara edukatif dengan cara berpatroli di tempat-tempat kerumunan masa

Sementara itu Kepala Kepolisian Sektor Ukui AKP Rifendi yang juga selaku Kepala Pos Ppam Ops Lilin Lancang Kuning 2020 mengatakan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada BKAG dan PBB yang langsung memberikan dukungan. Tentunya hal ini menambah motivasi dan energi positif untuk kami dalam melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

"Kami dari polsek ukui dan juga pos pam ops lilin, selalu bersinergi dalam memberikan himbauan edukatif kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan covid-19," tambahnya

Kegiatan tersebut berlangsung singkat, di awali dengan pemotongan nasi tumpeng serta penyerahan bantuan dilanjutkan dengan foto bersama. 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index