Kondisi mobil Daihatsu Sigra usai menabrak truk fuso. (ist)

Kecelakaan Maut di Jalan Lintas Pekanbaru-Bangkinang, Empat Meninggal Satu Luka Berat

Rabu, 16 Desember 2020 - 12:06:36 WIB Di Baca : 3192 Kali


Riauaktual.com - Empat orang meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di KM 24 Jalan Lintas Pekanbaru-Bangkinang Desa Rimbo Panjang, Kabupaten Kampar, Rabu (16/12/2020).

Kendaraan yang terlibat ialah antara Daihatsu Sigra BM 1733 ZT dengan Truk Fuso BA 9128 QU, kecelakaan terjadi pada saat Truk Fuso berbalik arah dan laju Daihatsu Sigra tak bisa mengelakkan truk tersebut.

Kasubag Humas Polres Kampar Iptu Deni Yusra menyebut bahwa usai kejadian, supir truk fuso melarikan diri dari lokasi kejadian.

"Kendaraan yang terlibat Daihatsu Sigra dengan Truk Fuso, identitas lawan (supir truk, red) tidak diketahui, lari dari TKP," katanya.

Dalam mobil Daihatsu Sigra ada empat penumpang dan satu supir. Kendaraan tersebut bergerak dari Bangkinang mengarah ke Pekanbaru, empat orang meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut, satu orang selamat dari maut namun mengalami luka berat.

Adapun korban yang meninggal dunia ialah Kemal Abrar (21) beralamat di Dusun Koto Semiri RT. 007 RW. 004 Desa Ganting, Salo. Lisman Nedi (35) Dusun Koto Semiri RT. 009 RW. 005 Desa Ganting, Salo.

Herman Susilo (35) beralamat di Dusun Koto Semiri RT. 008 RW. 005 Desa Ganting, Salo. Ilham Midi (36) Dusun IV RT. 003 RW.001Desa Pulau Payung, Rumbio Jaya.

"Satu orang mengalami luka berat dibawa ke RSUD Arifin Ahmad, begitu juga jenazah korban yang meninggal dunia," ulasnya. (RAL)  

 





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com