Polseksubsektor Pelalawan Rutinkan Operasi Yustisi Prokes Covid 19

Polseksubsektor Pelalawan Rutinkan Operasi Yustisi Prokes Covid 19

Riauaktual.com - Kepolisian Subsektor (Polsubsektor) Pelalawan gencar melakukan giat Operasi Yustisi, guna meningkatkan rasa kesadaran masyarakat akan protokol kesehatan Covid 19.

Kali ini, Jumat (4/12/2020), melakukan patroli di Jalan Koridor PT. RAPP Desa Lalang Kabung Kecamatan Pelalawan.

Kapolsek subsektor Pelalawan Ipda Zulmaheri mengatakan bahwa operasi yustisi ini guna meminimalisir angka penyebaran Covid 19 didaerah pelalawan, dan juga daam rangka pendisiplinan terhadap masyarakat dalam masa Adaptasi Kebiasaan Baru ( AKB ). Personil Polsubsektor Pelalawan melaksanakan Operasi Yustisi.

"Polsubsektor Pelalawan selalu giatkan operasi dialogis yustisi, agar setidaknya dapat meminimalisirkan angka penyebaran Covid 19 didaerah Pelalawan, Riau," katanya.

Sasaran operasi adalah masyarakat yang tidak menggunakan masker, bila ditemukan pelanggar akan ditindak sesuai aturan.

"Kegiatan Ini adalah bentuk upaya untuk menekan tingkat kesadaran pada masyarakat juga agar lebih menjaga kesehatan, dengan cara disiplinkan protokol kesehatan, gunakan masker, cuci tangan, menjaga jarak," ucapnya

“polsubsektor pelalawan berharap agar masyarakat wilayah binaanya patuh akan arahan pemerintah agar menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, dan semoga penyebaran Covid-19 dikecamatan pelalawan dapat dihindari," tukasnya.

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index