Spanduk Menerima Serangan Fajar Mulai Bermunculan di Pekanbaru

Spanduk Menerima Serangan Fajar Mulai Bermunculan di Pekanbaru
Spanduk "Kawasan Menerima Serangan Fajar" Foto :Doni

PEKANBARU (RA)- Pro dan kontra selalu saja memberi warna pada perhelatan pesta demokrasi lima tahunan di Negara Indonesia. Salah satunya adalah yang dilakukan warga di kawasan Sungai Batak kawasan Tenayan Raya, dipinggir jalan tersebut, warga memasang spanduk dengan tulisan yang unik. Spanduk bertuliskan "Kawasan Menerima Serangan Fajar"
 

Salah seorang warga bernama Amri, ketika ditemui RiauAKtual di lokasi sekitar pada Rabu (2/4/2013) mengatakan, tidak mengetahui siapa yang memasang spanduk tersebut, namun ia bisa memastikan perihal spanduk tersebut adalah untuk menyindir para calon yang akan menjadi anggota legislatif, baik di tingkat DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi dan DPRD kota, agar berpolitik yang mendidik masyarakat dan tidak melakukan politik uang kepada masyarakat.
 

"Saya berfikir seperti itu, dan sama sekali tidak risih. Bisa saja spanduk tersebut juga sebagai pesan moral untuk mengingatkan kepada masyarakat agar tidak menerima uang dari para peserta pemilu legislatif mendatang," ucapnya
 

Dan bisa juga, ucap Amri lagi, spanduk itu dibuat karena kecewa dengan kinerja anggota Dewan yang ketika sudah duduk di kursi wakil rakyat tidak ingat lagi dengan janjinya.
 

Amri tidak memungkiri warga disekitar pemukimannya, sering didatangi para calon legislatif untuk dimintai tolong, guna memenangkan si caleg. Namun Amri yakin warga sudah cerdas dalam menentukan siapa caleg yang akan di coblos.
 

Laporan: Don

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index