Polsek Pangkalan Lesung Sisir Tempat Perbelanjaan, Himbau Pengunjung Patuhi Prokes

Polsek Pangkalan Lesung Sisir Tempat Perbelanjaan, Himbau Pengunjung Patuhi Prokes

Riauaktual.com - Kepolisian Sektor (Polsek) Pangkalan Lesung kembali menyambangi tempat perbelanjaan dan pusat keramaian, Minggu (15/11/2020).

Giat patroli itu dipimpin oleh Ps. Kanit Binmas Polsek Pangkalan Lesung Aiptu Tigor dikuti tiga personil Polsek Pangkalan Lesung.

Patroli ini dalam rangka meminimalisir terjadinya tindak kriminal C3 ( Curas, Curat, Curanmor ) di Wilkum Polsek Pangkalan Lesung.

Giatpatroli tersebut dilaksanakan di pusat perbelanjaan seperti Indomaret, Alfamart dan objek vital seperti BRI di Kecamatan Pangkalan Lesung serta masyarakat yang sedang melakukan aktifitas jual beli.

Kapolsek Pangakalan Lesung AKP Nazaruddin menjelaskan adapun tujuan kegiatan patroli ini sebagai bentuk upaya deteksi dini dan mencegah terjadinya tindak kejahatan baik di jalanan maupun di lingkungan masyarakat Pangkalan Lesung.

"Pada kesempatan tersebut kami juga memberikan sosialisasi dan himbauan kepada, masyarakat yang sedang beraktifitas untuk mentaati protokol kesehatan agar selalu waspada dan mentati Protokol kesehatan covid-19" tutup Kapolsek Pangkalan Lesung.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index