Polsek Teluk Meranti Periksa Penerapan Prokes Dilokasi Kampanye

Polsek Teluk Meranti Periksa Penerapan Prokes Dilokasi Kampanye

Riauaktual.com - Kepolisian Sektor (Polsek) Teluk Meranti melakukan pemeriksaan ditempat yang akan dijadikan lokasi kampanye salah satu Pasangan Calon (Paslon).

Tepatnya di Desa Labuhan Bilik Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan, agenda kampanye tersebut akan berlangsung hari ini, Minggu (15/11/2020).

Bhabinkamtibmas Labuhan Bilik Bripka Deni Navendra menyebutkan bahwa pemeriksaan ini susai dengank Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) Tahun 2020e terkait dengan pelaksanaan pilkada dalam kondisi pandemi Covid-19.

"Sebelum pelaksanaan kampanye pemilihan bupati dan wakil bupati pelalawan, kita melakukan pemeriksaan terkait dengan kesiapan penerapan protokol kesehatan ditempat ini," ujar Bripka Deni.

"Tujuan kita adalah untuk mengantisipasi penyebaran covid-19 pada saat pelaksanaan tahapan pemilu dimasa pandemi covid-19 ini," tambahnya.

Menurutnya,dengan penerapan dan protokol kesehatan yang ketat ditempat tersebut, dapat menghindari terjadinya klaster Pilkada dalam penyebaran Covid-19.  Oleh sebab itu,pihaknya memastikan apakah lokasi yang dijadikan tempat kampanye tersebut sesuai protokol Kesehatan atau tidak.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index