Jumling Polsek Kerumutan, Kapolsek Himbau Jemaah Taat Prokes

Jumling Polsek Kerumutan, Kapolsek Himbau Jemaah Taat Prokes

Riauaktual.com -Jemaah Masjid dihimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan selama menunaikan ibadah solat Jumat berjamaah.

Ajakan menerapkan protokol kesehatan itu disampaikan langsung oleh Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa saat melaksanakan kegiatan Jumat Keliling (Jumling) di Masjid AL Muhajirin Desa Pematang Tinggi, Kecamatan Kerumutan, Jumat (13/11/2020).

Sebelum Khatib menaiki mimbar, dihadapan para jemaah Jumat, Kapolsek menyampaikan pesan untuk tetap menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan didalam kesehariannya.

"Kita memberikan Edukasi tentang berkehidupan baru di tengah pandemi Covid-19 ini kepada jamaah Masjid Al Muhajirin. Dengan tujuan dapat menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Hukum Polsek Kerumutan," kata Fajri.

Apa yang dipesankan, jelas Fajri, adalah sebagai salah satu upaya dalam mencegah penularan virus corona. Diyakini, penerapan protokol kesehatan ini dapat menekan angka penyebaran.

"Edukasi yang di sampaikan yaitu agar masyarakat menaati protokol kesehatan Covid-19 yakni selalu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menjaga kebersihan diri sendiri dan lingkungan," Tambahnya.

Perlu diketahui, kegiatan Jumling Polsek Kerumutan akan dilakukan secara rutin setiap hari Jumat dimasa Pandemi Covid. 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index