Konflik Internal NasDem Riau tak Akan Pengaruhi Perolehan Suara

Konflik Internal NasDem Riau tak Akan Pengaruhi Perolehan Suara
Logo NasDem. FOTO: ist

PEKANBARU, RiauAktual.com - Wakil Ketua DPW NasDem Riau Bidang Humas, Fitra Asri Rama, menjelaskan, bahwa konflik internal NasDem yang terjadi saat ini di Kota Pekanbaru tak akan mempengaruhi perolehan suara dalam Pemilu 2014 nanti.

"Kami kira kita tetap fokus, kita tetap bekerja walau ada penolakan itu biasa tak akan mempengaruhi suara," ungkap Fitra melalui selulernya, Selasa (25/3/2014).

Menurut Fitra, persoalan yang muncul di Kota Pekanbaru saat Ketua DPD NasDem Pekanbaru Sunarto diberhentikan oleh DPW melalui mandat dari DPP, merupakan langkah untuk melakukan perbaikan partai.

Dimana, DPW menilai ada hal yang tidak kondusif sehingga harus ada pergantian.
Kondusif yang dimaksud yakni dalam hal kinerja Ketua DPD tersebut. "Target tak sesuai jangka waktu tertentu. Penilaian kita dia tak maksimal, perlu ada ketua DPD yang bisa optimal," ujarnya.

Pergantian Ketua DPD Pekanbaru, menurut Fitra juga sudah sesuai dengan mekanisme yang ada dan tidak sepihak. Makanya, jika ada penolakan dari tujuh DPC tersebut, dirinya mempersilahkan.

"Silahkan saja, biasa lah tidak ada kepuasan. Semua ini Ketua DPC baru. Kantor belum ada. Yak kita minta konsentrasi saja untuk pemilu nanti," imbuhnya. (rrm)

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index