Wisuda AKN Pelalawan Angkatan VI Sesuai Protokol Kesehatan

Wisuda AKN Pelalawan Angkatan VI Sesuai Protokol Kesehatan
Suasana Wisuda AKN Pelalawan Angkatan VI

Riauaktual.com - Hari ini Akademi Komunitas Negeri Pelalawan (AKNP) menggelar wisuda angkatan VI program studi diluar domisili Politeknik Negeri Padang. Kegiatan Pelepasan dibuka secara langsung Bupati Pelalawan, HM Harris, Selasa (3/11/2020) di Gedung AKN Pelalawan, jalan Maharaja Indra Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Kegiatan acara megikuti sesuai aturan Protokol Kesehatan dengan tetap memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Seluruh wisuda dan wisudawati di wajibkan memakai masker dan menjaga jarak.

Dalam acara dihadiri Anggota DPRD RI Syahrul Aidi Maazat, Direktur jendral pendidikan tinggi vokasi, Direktur politeknik Negeri Padang, Ketua senat dan rombongan, Kepala jurusan dilingkungan politeknik Negeri Padang, Koordinator Politeknik Negeri Padang, Forkopimda Pelalawan.

“Wisuda biasanya dilakukan di kampus Politeknik Padang, namun karena kini masa pandemic Covid 19, wisuda kali ini kita gelar disini sekaligus penyerahan ijazah. dan kita akan tetap menerapkan prokes kesehatan secara ketat, seperti memakai masker, menjaga jarak dan mempersiapkan air untuk mencuci tangan,” kata Pengelola AKNP Yumisri S.Sos.

Lanjutnya, kalau biasanya tiap acara penyerahan ijazah akan disertai dengan orangtua mahasiswa/i namun untuk wisuda kali ini para mahasiswa/i tidak disertai orangtua, sebab untuk menyesuaikan kondisi ruangan dalam penerapan prokes yang ketat akan diberlakukan dalam gelaran wisuda AKNP terakhir kali ini.

“Dalam ruang hanya dibolehkan maksimal 50 orang, sedangkan orantua mahasiswa hanya bisa mengantar saja,” Pungkasnya.

Sementara dari pantauan Riauaktual.com kegiatan pelepasan wisuda angkatan VI program studi diluar domisili Politeknik Negeri Padang berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan, sedangkan pada acara sesuai dengan protokol kesehatan. (Don)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index