Minimalisir Angka Kecelakaan, Dandim Pelopori Gerakan Peduli Jalan Rusak

Senin, 26 Oktober 2020 - 21:00:45 WIB Di Baca : 978 Kali


Riauaktual.com - Angka Kecelakaan yang disebabkan kerusakan badan jalan masih terbilang cukup tinggi, Sehingga diperlukan perbaikan yang berkesinambungan untuk meminimalisir kondisi tersebut.

Menyikapi hal itu, Komando Distrik Militer 0314 Kabupaten Indragiri Hilir mempelopori gerakan peduli jalan rusak diseputar Kota Tembilahan.

"Kita berupaya membantu pemerintah dan masyarakat pada umumnya untuk memperbaiki jalan jalan yang berlubang dengan harapan bisa menjadi contoh bagi pihak lain demi kebaikan kita bersama, " ungkap Dandim 0314 Inhil, Letkol Inf Imir Faisal, Senin (26/10).

Pelaksanaan gerakan peduli jalan rusak tersebut juga dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir, DR H Ferryandi, Camat Tembilahan, Dinas PU, Perwakilan Polres Inhil serta dari beberapa tokoh masyarakat.

Lebih jauh, Dandim memaparkan bahwa kegiatan peduli tesebut harus menjadi pemicu semangat untuk berbuat bagi sesama.

"Terima kasih bagi semua pihak yang telah membantu pelaksanaan kegiatan ini, semoga menjadi amal ibadah bagi kita dan diharapkan juga dapat menghindari masyarakat dari kecelakaan di jalan raya,  " ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Inhil, DR H Ferryandi memberikan apresiasi yang tinggi terhadap upaya yang dilakukan Kodim 0314 Inhil dalam membantu masyarakat dalam berbagai bidang 

"Kita tentu saja sangat berterima kasih atas upaya yang dimotori Kodim 0314 Inhil dalam perbaikan jalan rusak ini, semoga ke depan makin banyak lembaga lain yang mau berbuat lebih untuk kepentingan masyarakat luas. Kita memberikan apresiasi yang tinggi terhadap Dandim 0314 Inhil, Bapak Letkol Inf Imir Faisal, " Kata Ferryandi. (Wan) 





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com