Pelaku meminta menyalami pamannya dan meminta maaf serta menandatangani surat perjanjian tidak akan mengulangi perbuatannya usai mencoba memperkosa istri pamannya. (ist)

Pria di Pekanbaru Ini Coba Perkosa Istri Pamannya

Sabtu, 17 Oktober 2020 - 11:38:53 WIB Di Baca : 1345 Kali


Riauaktual.com -Tanpa pikir panjang, pria inisial JA (18) langsung memeluk istri pamannya dari belakang dan langsung meraba-raba.

Nafsunya tak terbendung saat melihat istri pamannya itu berbaring didepan TV ruang keluarga, dengan posisi rok sedikit tersingkap hingga memperlihatkan celana dalamnya.

Sontak, perlakuan itu mendapat perlawanan dari korban, menendang pelaku lalu berlari keluar rumah mencari pertolongan kapada warga sekitar.

Peristiwa percobaan pemerkosaan itu terjadi di  Kelurahan Tobek Godang, Kecamatan Tampan pada Jumat (16/10/2020).

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya melalui Kapolsek Tampan Kompol Hotmartua Ambarita mengatakan bahwa kasus percobaan pemerkosaan itu berkahir dengan menandatangani surat perjanjian tidak mengulangi perbuatan itu lagi.

Kedua belah pihak itu berdamai dihadapan Bhabinkamtibmas Kelurahan Tobek Godang Kepolisian Sektor (Polsek) Tampan Aipda Ari Erdinaldo pada Jumat (16/10) sekira pukul 21.00 WIB.

"Pelaku dan korban tinggal satu rumah, dan pamannya ketika itu tenah berada ditempat kerja," kata Ambarita, Sabtu (17/10).

Pelaku yang merupakan saudara kandung dari suami korban diamankan warga ditempat kerjanya, lalu digiring ke Mapolsek Tampan.

"Korban tidak membuat laporan polisi, hanya diselesaikan secara damai karena pelaku merupakan saudara kandung dari suami korban," tutup Ambarita. (RAL)





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com