Desmianto Ambil Moment di Hari Pertama Kampanye

Desmianto Ambil Moment di Hari Pertama Kampanye
Desmianto. FOTO: ist

PEKANBARU, RiauAktual.com - Ketika Komisi Pemilihan Umum menentukan jadwal kampanye calon legislatif DPRD, DPR RI, DPD tanggal 16 Maret 2014, langsung dimanfaatkan Desmianto yang maju sebagai calon anggota Dewan Pimpinan Daerah Republik Indonesia daerah pemilihan Riau nomor urut 6, untuk momen sebagai caleg yang perdana kampanye. Keberanian mengambil moment ini, tentu menjadi perhatian semua pihak, dimana partai besar maupun kecil masih menyusun strategi, tapi Desmianto sudah berbuat.

Desmianto yang saat ini duduk sebagai Ketua DPRD Kota Pekanbaru, menggelar kampanye perdana di Lapangan Politeknik Caltex Riau di Kecamatan Rumbai, Senin (17/3/2014). Walau diwarnai turunnya hujan deras, kampanye yang dihadiri ratusan pendukung dan simpatisan ini, tetap berjalan meriah dan lancar.

Hadir dalam kampanye ini Indra Perdana Sinaga (Vokalis Lyla Band) yang memukau massa pendukung Desmianto yang mengusung motto DEBAT (Dengar Bahas Tuntaskan). Meskipun alunan lagu Indra Lyla membuat massa jingkrak-jingkrakan di depan panggung, tak kalah Desmianto juga memiliki lagu ciptaan sendiri bertajuk Debat.

Semua pendukung Desmianto semangat menyanyikan lagu Debat tersebut. Meski langit Riau mendung dan meneteskan hujan yang awalnya rintik menjadi deras. Indra Lyla yang juga merupakan caleg DPR RI Dapil Riau nomor urut 5, bersama Desmianto juga akrab beradu kebolehan dalam seni menyanyinya.

"Kita berani untuk mengambil momen perdana sebagai caleg yang menggelar kampanye, inilah komitmen saya maju sebagai anggota DPD RI untuk masyarakat Riau," ungkap Desmianto.

Selanjutnya, Desmianto akan menggelar kampanye di berbagai lokasi di Kota Pekanbaru dan selanjutnya juga gencar melakukan kampanye ke kabupaten/kota di Provinsi Riau. (rrm)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index