Ketua Partai Berkarya Tengku Wira Safrada saat mendeklarasikan kepada Calon Bupati Siak Nomor Urut 02 Alfedri-Husni di Kantor KSM.

DPD Partai Berkarya Siak Berlabuh Kepasangan Alfedri-Husni

Sabtu, 10 Oktober 2020 - 12:12:07 WIB Di Baca : 979 Kali


Riauaktual.com - Partai Berkarya Kabupaten Siak, memberikan dukungan kepada pasangan Calon Bupati Wakil Bupati Kabupaten Siak, Alfedri-Husni.

Ketua Partai Berkarya DPD Tengku Wira Safrada mengatakan, sebelumnya pernah mendukung secara lisan atau pribadi bukan secara kepartaian kepada pasangan Cabup dan Cawabup Nomor Urut 01, Sayed-Reni (SADAR).

Namun, setelah dilakukan survey di lapangan kata dia, bahwasanya hampir disetiap kecamatan pasangan Alfedri-Husni lebih unggul daripada pasangan lain.

"Survey yang dilakukan oleh tim Partai Berkarya, sampai ditingkat RT/RW. Dengan itu, kita memberikan dan mendeklarasikan dukungan kepada pasangan ini," kata Ketua DPD Partai Berkarya T. Wira tersebut, Sabtu (10/10).

Selain itu, yang lebih meyakinkan DPD Partai Berkarya Siak tersebut, kata T Wira terkait visi dari pasangan Alfedri-Husni.

"Kinerja dari Pak Alfedri ini sudah terbukti. Tinggal melanjutkan lagi yang sudah direncanakan beliau terkait pembangunan Infrastruktur di Kabupaten Siak," tuturnya.

Sementara Alfedri mengatakan sangat berterima kasih atas putusan Partai Berkarya Siak yang mendukung dirinya.

"Dengan bergabungnya Partai Berkarya Siak dengan Alfedri Husni memberikan magnet yang kuat untuk kemenangan Koalisi Siak Maju (KSM), 9 Desember nanti, Insyaallah kita menang," pungkasnya. (Baim)





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com