Kampanye di Jatibaru Bungaraya, Calon Bupati Siak Alfedri Jenguk Pimpinan Pondok Pesantren Almuttaqin

Kampanye di Jatibaru Bungaraya, Calon Bupati Siak Alfedri Jenguk Pimpinan Pondok Pesantren Almuttaqin
Calon Bupati Siak nomor urut 02 Alfedri, berkunjung kediaman Pimpinan Pondok Pesantren Almuttaqin KH Muftadiin.

Riauaktual.com - Kampanye di Kecamatan Bungaraya, Alfedri Calon Bupati Siak nomor urut 02 mendatangi kediaman pengasuh Pondok Pesantren Almuttaqin Kampung Jatibaru, KH Muftadiin, yang dalam kondisi sakit.

Kunjunganya itu, disambut hangat oleh KH Muftadiin. Keduanya terlihat begitu dekat.

Kyai tersebut, menceritakan kondisi kesehatannya kepada Alfedri yang sudah 10 hari belakangan ini dalam keadaan sakit.

"Tiga hari terakhir, kondisi saya melemah. Kata dokter, jantung saya normal, cuma ada saluran darah yang tersumbat oleh kolesterol," kata KH Muftadiin menerangkan kepada Alfedri, Jum'at (09/10).

KH Muftadiin menjelaskan, bahwa dia sudah lama kenal dengan Alfedri. Kata dia, sejak Alfedri menjabat sebagai wakil bupati Siak mendampingi Syamsuar, hingga Alfedri menjadi Bupati Siak sekarang.

"Pak Alfedri ini, sudah lama saya kenal. Beliau orang baik dan religius,"kata pengasuh pondok Pesantren Almuttaqin tersebut.

Setelah melihat langsung kondisi Kiyai tersebut, Alfedri mendo'akan kesembuhan untuk Kiyai tersebut.

"Semoga Allah SWT memberikan kesembuhan seperti semula kepada pak Kiyai. Agar bisa beraktivitas seperti semula, untuk menjadi pengasuh pondok pesantren Almuttaqin ini," ucap Alfedri.

Untuk diketahui, 3 titik kampanye Calon Bupati Siak di Kecamatan Bungaraya hari ini, yakni Desa Tuah Indrapura, Jatibaru dan Buantan Lestari.

Sementara, calon Wakil Bupati nomor urut 02 tersebut Husni Mirza berkampanye di Kecamatan Sabak Auh. Yakni, di Kampung Bandar Sungai, Kampung Sungai Tengah dan Kampung Belading. (Baim)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index