Jadi Jurkam, Arwin AS : Alfedri - Husni Yang Pantas Lanjutkan Perjuangan Saya Untuk Membangun Siak

Jadi Jurkam, Arwin AS : Alfedri - Husni Yang Pantas Lanjutkan Perjuangan Saya Untuk Membangun Siak
Mantan bupati Siak (bapak pembangunan Kabupaten Siak) H. Arwin As, SH saat hadir menjadi Jurkam calon bupati dan wakil bupati Siak Alfedri-Husni di Ka

Riauaktual.com - Hadir di kampanye calon bupati Siak Alfedri di kampung Perincit, Kecamatan Pusako, H Arwin, As, mantan bupati Siak periode 2001-2011 menyebutkan Alfedri lah yang pantas menggantikan dia untuk memimpin Siak 5 tahun ke depan.

Menurut dia, Kabupaten Siak saat ini butuh pemimpin yang visioner, untuk melanjutkan pembangunan infrastruktur maupun kesejahteraan masyarakat Siak kedepan.

"Itu ada di dirinya Alfedri, bukan pada yang lain. Maka dari itu, saya mengajak masyarakat Kabupaten Siak pilihlah Alfedri, saya jaminannya. Yang saya pilih ini, sudah tepat," tegas bapak pembangunan Kabupaten Siak tersebut, Jum'at (02/09), kemaren.

Menurut Arwin, Alfedri merupakan mantan birokrat yang handal. Selain itu, kata dia Alfedri sudah mengecap pengalaman selama menjadi wakil bupati dua periode mendampingi Syamsuar dan bupati di Siak, sekarang.

"Artinya, dia berpengalaman. Waktu saya bupati, beliau ini masih Camat. Jadi saya tau beliau ini. Dia salah satu orang yang saya kaderkan jauh hari untuk memimpin Siak, untuk menggantikan Syamsuar. Untuk itu saya berharap kepada masyarakat Siak, khususnya masyarakat kecamatan Pusako mencoblos pasangan Alfedri-Husni, 9 Desember nanti," harapnya.

Kata dia, turun bersama Alfedri sudah yang kedua kali.

"Alfedri sosok yang bagus, makanya saya harus perjuangkan dia. Saya sangat berharap dia bisa menang, demi masyarakat Kabupaten Siak yang saya cintai. Selama menjadi wakil bupati dan bupati Siak, saya sangat puas dengan kinerja beliau. Mari sama-sama kita berdo'a agar Alfedri-Husni bisa menang nanti," tuturnya.

Meski diusianya ke 68, semangat dan perhatiannya kepada pembangunan Siak tidak pernah padam. Hal ini menjadi alasan dia untuk ikut berpartisipasi dalam menentukan Bupati Siak.

"Saya sangat peduli dengan Kabupaten Siak, dan tak akan pernah berhenti hingga ajal menjemput. Saya sangat cinta dengan Kabupaten Siak, termasuk untuk menentukan pemimpin (Bupati). Kita mencari orang yang komitmen membangun Siak, kinerjanya yang sudah nampak. Kalau cuma sekedar janji-janji, buat apa kita pilih,"ucapannya.

Sementara, Calon Bupati Siak, H Alfedri tampak bersemangat dalam menyampaikan visi dan misinya di kampanye hari keenam tersebut.

Dia mengakui, hadirnya bapak pembangunan Kabupaten Siak tersebut membuat tekatnya semakin kuat untuk melanjutkan pembangunan Siak, dibawah komando Arwin As.

"Dengan tunjuk ajar pak Arwin, bapak pembangunan Kabupaten Siak, kita akan berusaha membenahi pembangunan segala Infrastruktur menjadi lebih maju dan berkemajuan. Amanah yang disampaikan pak Arwin kepada saya untuk maju di Pilkada Siak, akan saya jaga baik-baik. Semuanya demi masyarakat Kabupaten Siak yang sangat saya cintai," pungkasnya. (Baim)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index