Takraw Riau Uji Tanding dengan Thailand

Takraw Riau Uji Tanding dengan Thailand
illustrasi (int)

PEKANBARU (RA) - Tim takraw PON Riau dalam dua pekan kedapan akan melakukan uji tanding dengan atlet Thailaand. Hal ini merupakan salah satu program Pengurus Provinsi Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Riau untuk menggenjot kemampuan para atlet dalam mempersiapakan kematangan para atlet untuk PON XVIII pada September mendatang.

"Kedatangan para atlet Thailand yang memang kiblatnya cabor takraw ini sangat bagus untuk dimanfaatkan dalan TC ini," demikan disampaikan Ketua Harian PSTI Riau, HU Amirudin saat dijumpai RiauAktual.com di Sekertariat Koni Riau, Senin (06/07).

Latihan ini juga diharapkan kesempatan untu dapat dimanfaatkan para atlet dengan baik dalam memeprsiapkan diri menuju PON Riau mendatang. Dengan persiapan yang benar-benar matang, pria yang akrab disapa OM Amir tersebut semakin optimis bahwa cabor takraw Riau dapat memberikan hasil dan prestasi yang baik.

"Keoptimisan tentu harus diimbangin dengan kerja keras dan hasil yang kita raih dari berbagi event kita ikuti. Tentu sangat berharap prestasi bisa dihasilkan dari cabor takraw ini," pungkasnya. (RA7)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index