Polsek Pangkalan Kuras Lakukan Operasi Yustisi Gabungan Dengan TNI dan Satpol PP

Polsek Pangkalan Kuras Lakukan Operasi Yustisi Gabungan Dengan TNI dan Satpol PP

Riauaktual.com - Polsek Pangkalan Kuras, Polres Pelalawan kembali lakukan Operasi Yustisi dalam rangka pendisiplinan terhadap masyarakat pada masa Adaptasi Kebiasaan Baru di wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras, Kamis (24/09/2020)

Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ahmad bertindak sebagai penanggung jawab dan pemberi arahan dalam pelaksanaan Oprasi Yustisi.

Panit I Sabhara Polsek Pangkalan Kuras Iptu Ahmad Haris, bersama dengan 4 (Empat) Personil Polsek Pangkalan Kuras, TNI Koramil 04 Pangkalan Kuras dan 3 Personil Satpol Pp sebagai pelaksana kegiatan.

Operasi Yustisi ini merupakan upaya yang dilakukan guna menghambat penyebaran Covid-19 yang sudah menjadi pandemi seperti terjadi saat ini.

Kali ini operasi yustisi dilakukan di Planet Swalayan, Swalayan Mandiri, Bank BRI dan pasar Baru Kelurahan Sorek Satu, Kecamatan Pangkalan Kuras.

Selain itu Operasi Yustisi ini juga di tujukan kepada pemilik usaha yang mengumpulkan orang banyak agar tetap mematuhi protokol kesehatan, menyediakan tempat pencuci tangan di depan pintu masuk tempat usaha

"Operasi Yustisi ini dilakukan guna meminimalisir dan menghambat penyebaran penularan Covid-19," terang Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ahmad.

"Kami Berharap dengan dilaksanakan oprasi Yustisi ini masyarakat Kecamatan Pangkalan Kuras Patuh terhadap Protokol Kesehatan guna menghambat penyebaran Covid-19," tutur Kapolsek. (Rilis)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index