Polsubsektor Pelalawan sosialisasikan Protokol Kesehatan, cegah Covid-19

Polsubsektor Pelalawan sosialisasikan Protokol Kesehatan, cegah Covid-19

Riauaktual.com - Mengingat perkembangan penyebaran Covid-19 yang saat sekarang ini terus meningkat, maka dianggap perlu dilakukan upaya pencegahan. Seperti yang dilaksanakan oleh Personil Polsubsektor Pelalawan, jajaran Polres Pelalawan. Minggu (13/9/2020).

Upaya yang dilakukan yakni melaksanakan Sosialisasi Protokol Kesehatan kepada masyarakat agar terhindari dari penyebaran Covid-19.

Sosialisasi ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Lalang Kabung Bripka Molin Poranda.

Adapun protokol kesehatan yang dimaksud Menggunakan masker saat keluar rumah, menjaga jarak atau menghindari kerumunan, menjaga kesehatan dengan cara rajin mencuci tangan menggunakan sabun.

Kegiatan dilaksanakan dengan cara Sambang kerumah warga yang berada di Seputaran Desa Lalang Kabung Kecamatan Pelalawan, Kabupaten Pelalawan.

Bripka Molin Poranda mengingatkan, sosialisasi ini adalah bentuk upaya Polri khususnya Bhabinkamtibmas agar masyarakat di Desa terhindar dari penularana Covid-19.

Sementara Kasubsektor Pelalawan Ipda Zulmaheri SH MH mengatakan, bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Personil Polsubsektor Pelalawan di jajarannya sebagai upaya agar masyarakat  terhindari dari Covid-19.

"Kita berharap, dengan sosialisasi yang dilaksanakan oleh personil, masyarakat dapat memahami dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya mengikuti protokol kesehatan, guna pencegahan penyebaran Covid-19," tutupnya. (Rilis)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index