Satu Orang Atlet PON RiauTerancam Dipecat

 Satu Orang Atlet PON RiauTerancam Dipecat
(int)

RIAU (RA) - Mankirnya salah satu atlet pelatihan daerah (pelatda) PON Riau, Sri Yuliarti di cabang olahraga (cabor) Bowling dari TC (Training Centera) yang telah dimulai sejak 6 Juli lalu akan berpeluang dan berakhir pada pemecatan atlet tersebut.

Demikian hal tersebut disampaikan Dansatgas TC, H Sudarto saat dijumpai riauaktual.com, Senin (16/7) di Ruanganya." Pada PON lalupun ada atlet yang dicoret karena kesalahan seperti ini," sebutnya.

Sudarto juga menyebut jika saat ini pihaknya masih menunggu keputusan ketua Harian. Dan keputusan tersebut tentunya merupakan komitmen dari peraturan-peraturan yang telah ditetapkan. "Saat ini tentu saya sebagai bawahan menyampaikan terlebih dahulu kepada atasan dan tentunya akan menjadi keputusan ketua nantinya," terangnya.

Seperti diketahui saat ini atlet yang bersangkutan tersebut mengikuti kejuaraan di Palembang, Sumatra Selatan tanpa ada izin resmi Koni selaku penanggung jawab para atlet setelah TC penuh berjalan. Walau pun atlet tersebut memiliki prestasi tidak akan menutup kemungkinan dan akan tetap di keluarkan dari skuad tim Boling PON Riau.

"Walaupun ada prestasi tentu kalau tidak ada izin dan sudah melanggar tetap saja bisa dikeluarkan, itu sudah ada aturannya" pungkasnya.(RA6)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index