Ratusan Simpatisan KSM, Ikut Antar Pasangan Alfedri-Husni di KPU Siak

Ratusan Simpatisan KSM, Ikut Antar Pasangan Alfedri-Husni di KPU Siak
Pasangan Alfedri-Husni Usai Mendaftar di KPU Siak sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Siak 2020

Riauaktual.com - Ratusan orang terdiri dari koalisi Siak Maju (KSM) yang merupakan gabungan dari partai politik, ormas, dan tokoh masyarakat ikut mengantar langsung bakal calon pasangan Bupati dan Wakil Bupati Alfedri-Husni untuk mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Siak, hari ini, Jum'at (04/09/2020).

Pasangan ini merupakan kandidat pertama yang hadir di KPU Siak, sekira pukul 10:15 WIB.

Sampainya di KPU, Liaison officer (LO) dari pasangan Alfedri-Husni ini menyerahkan berkas pencalonan kepada panitia KPU, syarat sebagai peserta Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Siak tahun 2020.

Setelah dilakukan verifikasi, sekitar pukul 12:00 WIB berkas pasangan ini dinyatakan lengkap oleh ketua KPU Kabupaten Siak, Ahmad Rizal.

"Semua dokumen Alfedri-Husni yang kita minta sebagai syarat pencalonan di Pilkada Siak, lengkap dan memenuhi syarat. Termasuk hasil swab COVID-19," kata Rizal.

Pasangan yang diusung oleh partai PAN, PKB, NasDem dan Hanura tersebut, kata Rizal selanjutnya akan mengikuti tahapan berikutnya.

"Setelah berkas administrasi kami nyatakan memenuhi syarat, pasangan ini akan mengikuti seleksi selanjutnya dari kami," ucapnya. (Baim)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index