Hadir Dalam Deklarasi, Edi Natar Nasution: Alfedri Sosok Yang Santun!

Hadir Dalam Deklarasi, Edi Natar Nasution: Alfedri Sosok Yang Santun!
Wakil Gubernur Riau Edi Natar Nasution dan Bapak Pembangunan Kabupaten Siak Arwin As

Riauaktual.com - Dewan Pakar Partai NasDem Edi Natar Nasution yang saat ini menjabat Wakil Gubernur Riau turut hadir dalam memberikan dukungan penuh kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Siak Alfedri-Husni dalam Deklarasi tim Kualisi Siak Maju (KSM).

Edi Natar mengatakan, kehadirnya dalam Deklarasi yang dilaksanakan di Wotel Winaria tersebut guna memberikan dukungan penuh kepada pasangan Alfedri-Husni.

"Jatuh pilihan saya ini bukan tanpa dasar. Menurut saya, pak Alfedri ahlinya sebagai seorang pemimpin. Pasalnya, dua periode mendampingi pak Syamsuar sebagai Bupati Siak dulunya yang saat ini menjadi Gubernur Riau yang saya dampingi. Artinya, Alfedri yang lebih paham tentang visi dan misi pembangunan Siak kedepan," kata Edi Natar, Kamis (03/09).

Kata Edi, jika ada orang yang mengatakan Alfedri tidak santun pada atasannya, pelawan dan sebagainya, adalah Hoax.

"Jika ada orang mengatakan pak Alfedri orangnya tidak satun, saya orangnya yang akan menjadi saksi beliau orang yang sangat santun," ucapnya disambut gemuruh tepukan tangan para simpatisan partai politik.

Tidak hanya itu, dia menegaskan kalau mendukung orang yang santun juga harus melihatkan sikap santun.

"Kesantunan saya, saya tujukan kepada pak Gubernur. Sebelum berangkat ke Siak, saya telpon pak gubernur. Kata saya, izin bang saya akan berangkat ke Siak untuk memberikan dukungan kepada pasangan Cabup dan Cawabup Siak Alfedri - Husni," ucap Edi.

"Kata beliau, silahkan dinda. Artinya, saya berlaku santun untuk orang yang santun. Yakinlah, kehadiran saya disini memberikan dukungan penuh untuk pasangan Alfedri-Husni, saya yakin pasangan ini akan mendapatkan kemenangan atas redho Allah SWT,"pungkasnya.

Deklarasi yang dinamakan Sahabat Alfedri Husni (SAH) tersebut, turut dihadiri langsung bapak pembangunan Kabupaten Siak, Arwin, As yang merupakan mantan Bupati Siak, Ketua DPW PAN Riau Irwan Nasir (Bupati Kabupaten Meranti), Ketua dan para pengurus Provinsi Riau Partai PPP, Hanura, PKB, NasDem, Partai Gelora dan dihadiri Ketua Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Siak. (Baim

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index