Pemancingan Sediakan Pemandu Wanita Berpenampilan Seksi

Pemancingan Sediakan Pemandu Wanita Berpenampilan Seksi

Riauaktual.com - Memancing adalah salah satu hobi sejumlah orang untuk mengisi waktu luang. Banhkan sejumlah lokasi dan tempat pemancingan akan ramai dikunjungi penghobi mancing saat hari libur.

Namun sosial media, Senin (31/08/2020) dihebohkan dengan postingan yang memperlihatkan dan menyebutkan jika ada sebuah pemancingan menyediakan pemandu wanita. Gambar-gambar pemancingan pakai pemandu wanita seksi ini langsung viral.

Perempuan berpakaian seksi

Salah satunya seperti yang diunggah akun Twitter @PenjahatGunung, Minggu (23/8/2020). Dalam postingan terlihat seorang wanita berpenampilan seksi menemani para pria yang sedang memancing. Perempuan itu memakai tank-top warna hijau gelap dan rok mini warna putih.

Penampilan wanita itu tampak sangat mencolok dan menarik perhatian. Bahkan dalam sebuah foto memperlihatkan wanita cantik itu merangkul seorang pria yang sedang duduk di pinggir kolam pemancingan. Keduanya tersenyum ke arah kamera.

Wanita itu juga terlihat tidak risi ketika diajak selfie oleh pria pemancing lain. Ia pun berfoto ria dengan sejumlah pria yang sedang memancing.

Foto yang lain menunjukkan wanita berambut hitam ini menggandeng tangan seorang pemancing.

Belum diketahui pasti kebenaran informasi mengenai pemancingan pakai pemandu wanita itu. Termasuk lokasi serta identitas wanita tersebut.

Namun salah satu warganet menduga kejadian dalam foto tersebut berlangsung di Thailand, bahkan ada yang menyangka foto editan.

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index