Duh! Dikira Pelakor Disiksa di Hotel sampai Nangis Histeris, Ternyata Cewek Panggilan

Duh! Dikira Pelakor Disiksa di Hotel sampai Nangis Histeris, Ternyata Cewek Panggilan
Zeivira (kanan), security buka kamar cewek panggilan yang disiksa (kiri)

Riauaktual.com - Video wanita disiksa di kamar hotel viral di media sosial. Video itu direkam oleh pengguna TikTok @zeivira.

Dalam video itu, terdengar suara perempuan menjerit di dalam kamar. Ia menangis histeris. Hal itu membuat para tetangga kamarnya kaget. Mereka keluar dan merekam kamar sumber suara perempuan menjerit.

Tak lama, terdengar suara benturan yang sangat keras. Tetangga kamarnya pun geger dan melaporkan kejadian itu ke security.

Dua security kemudian datang dan membuka kamar tersebut. Pasangan pria dan wanita yang ada di kamar hotel itu kemudian disuruh cek out.

Saat keluar kamar, wajah si perempuan tampak lebam, hidungnya berdarah. Wanita itu diduga disiksa oleh teman prianya di dalam kamar.

“Kirain berantem karna pelakor. Pas didengar ternyta si cewek disiksa ama cowoknya di kamar seberang,” kata Zeivira.

Zeivira mengaku menginap di hotel tersebut bersama teman-temannya karena sedang tugas dinas di Jakarta selama beberapa hari.

Ia menceritakan, awalnya dia dan teman-temannya sedang bersantai di luar hotel pada sore hari. Menjelang Magrib, mereka kembali ke kamar. Saat itulah mereka mendengar suara jeritan wanita dari kamar sebelah.

“Dari yang aku lihat, mungkin cewek itu cewek panggilan. Nah terus cowok ini untuk meningkatkan gairah seksnya dengan cara menyiksa cewek tersebut, kayak di film-film gitu,” ucapnya.

 

Selengkapnya simak videonya berikut ini:

Sumber: Pojoksatu.id

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index