Jika Anggaran Proyek MY tak Dimasukkan, APBD Pekanbaru DesemberKemarin Sudah Ketuk Palu

Jika Anggaran Proyek MY tak Dimasukkan, APBD Pekanbaru DesemberKemarin Sudah Ketuk Palu
Ketua Komisi III DPRD Pekanbaru Muhammad Fadri AR. FOTO: rrm

PEKANBARU, RiauAktual.com - Salah seorang Anggota DPRD dari FPKS Muhammad Fadri AR, mengatakan apa yang disangkakan Walikota tentang RAPBD yang tak kunjung disahkan karena adanya persoalan program dana hibah dan bansos anggota DPRD Pekanbaru merupakan prasangka yang keliru. Dimana, rencana badan musyawarah (Banmus) DPRD Kota Pekanbaru pengesahan APBD dilakukan Desember 2013 kemarin.

"Kalau tak ada multiyears APBD ini sudah ketuk palu Desember lalu kok, biar masyarakat tahu bahwa DPRD sudah mengusahakan tapi di tengah jalan anggaran multiyears muncul, maka dibahas ulang lagi dikarenakan kurang perencanaan," ungkap Fadri, Senin (17/2/2014).

Terkait anggaran multiyears ini, Fadri juga menilai tidak ada yang urgen. Dimana, dengan dianggarkan Rp50 miliar, apakah ada jaminan dari Pemko Pekanbaru untuk tahun depan Kota Pekanbaru ini tak banjir lagi.

"Kenapa tidak dimasukkan dalam multiyears saja, kalau hanya dianggarkan 50 miliar, ada jaminankah tahun depan tidak banjir," pungkasnya singkat. (rrm)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index