Polsek Teluk Meranti Laksanakan Penyerahan Bantuan Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Polsek Teluk Meranti Laksanakan Penyerahan Bantuan Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Riauktual.com - Penyebaran virus Covid-19 pada saat ini terus meningkat. Berbagai upaya telah dilakukan pemerintah guna menanggulangi wabah ini. 

Polres Pelalawan melalui Polsek Teluk Meranti melaksanakan giat pembagian bantuan berupa beras kepada masyarakat yang terdampak virus Covid-19 ini. 

Kegiatan ini digagas oleh Kapolres Pelalawan. Menurut Kapolsek Teluk Meranti, Ipda Dymas Bagus Bimantara, S.Tr.K. "Kegiatan ini dilaksanakan oleh personel Polsek Teluk Meranti sebagai bentuk keprihatinan terhadap kehidupan masyarakat yang terdampak virus Covid-19," ujarnya, Jum'at (7/8/2020)

Tujuan kegiatan ini untuk memberikan rasa kepedulian Polri kepada masyarakat agar ditengah Pandemi ini masyarakat tidak merasa sendiri. Mari kita bersama-sama memutuskan mata rantai penularan virus Covid-19, dengan tetap mengikuti anjuran pemerintah dan mengikuti protokol kesehatan.

"Kami berharap kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat Kecamatan Teluk Meranti. Semoga kegiatan ini dapat kami laksanakan secara rutin," pungkas Dyma. (Mitra)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index