Tampilan Menggoda The Connell Twins, si Kembar yang Lagi Viral

Tampilan Menggoda The Connell Twins, si Kembar yang Lagi Viral
The Connels Twins. (Foto: Instagram/@carly.oc)

Riauaktual.com - Selebgram sekaligus Youtuber 'The Connell Twins', Christy dan Carly O'Connell, tengah jadi perbincangan publik. Namanya mencuat di media sosial setelah netizen menyebarkan video panas yang sebetulnya hanya dibagikan di OnlyFans.

Dalam unggahan Youtube, The Connell Twins sebelumnya sudah menjelaskan segala sesuatu yang terjadi. Bahkan, dalam pernyataan keduanya aktivitas yang mereka bagikan di OnlyFans ternyata malah didukung orangtua.

"Uang yang kita dapat gila banyak banget. Selama kita bisa bikin Mom bahagia,” kata Christy, di video Youtube yang dibagikan pada 31 Juli 2020. Video tersebut kini sudah ditonton hampir 21 ribu netizen.

Terlepas dari itu, si kembar yang sempat bersitegang dengan Lucinta Luna itu terbilang kerap membagikan momen kebersamaan di Instagram. Nah, Okezone kali ini coba merangkum momen tersebut khusus untuk Anda:

 

1. Olahraga bareng

si kembar

Si kembar ini cukup aktif membagikan aktivitas harian mereka di Instagram. Konten Youtube-nya pun lebih banyak memperlihatkan saat keduanya melakukan kegiatan bersama, antara lain olahraga bareng.

Bisa dilihat di sini, mereka terlihat sedang break olahraga dan menyempatkan foto bersama. Terlihat mereka masih mengenakan sport outfit yang keren, ya. Senyum mereka bahagia sekali.

2. Sering pakai baju kembar

kembar

Sama dengan kebanyakan anak kembar di luar sana, Christy dan Carly juga suka pakai baju kembar, lho. Tapi, bukan mereka kalau tidak tampil menggoda. Lihat saja foto ini, mereka tampil dengan outfit bernuansa summer vibes yang kece.

Saking wajahnya mirip, kita tidak bisa membedakan yang mana Carly dan Christy, ya. Kamu bisa menebaknya? Keduanya sangat mirip.

3. Selfie twins

kembar

Seperti banyak Selebgram, The Connell Twins juga suka bergaya selfie di depan kamera. Mereka bahkan cukup kece saat berpose di depan kamera. Sun kissed selfie seperti ini membuat tampilan mereka sangat mature, ya. Kalau dilihat, gaya makeup mereka pun sama persis, ya.

4. Mature looks

kembar

Nah, kalau di sini mereka memperlihatkan perbedaan, walau bajunya sama. Perbedaan itu bisa dilihat dari gaya rambut dan kalung yang mereka kenakan. Carly memilih gaya rambut curly, sedangkan Christy lebih memilih rambut lurus. Kamu lebih suka yang mana nih?

5. Nonton konser bareng

kembar

Layaknya anak muda kebanyakan, mereka ini pun menikmati konser musik di Australia. Gaya busana mereka so party. Carly dan Christy mengenakan bra putih dipadukan dengan short pants hitam. Fishnet legging ditambahkan untuk memberi kesan edgy yang kekinian.

 

 

Sumber: Okezone.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index