Remaja 19 Tahun di Rumbai Dicabuli Saat Cari Jamur, Payudara Diremas Kemaluan Diraba

Remaja 19 Tahun di Rumbai Dicabuli Saat Cari Jamur, Payudara Diremas Kemaluan Diraba
Kapolsek Rumbai Pesisir AKP Maitertika memperlihatkan barang bukti atas perbuatan cabul yang dilakukan oleh AAM di Areal PT SIR

Riauaktual.com -Remaja berumur 19 tahun mendapat perlakuan cabul saat dirinya mencari jamur diareal PT SIR Kelurahan Tebing Tinggi Okura, Rumbai Pesisir.

Remaja itu diketahui inisial N (19). Dirinya disekap pelaku dan mulutnya ditutup, pelaku inisial AAM (25) itu lalu meraba payudara dan kemaluan korban.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya melalui Kapolsek Rumbai Pesisir AKP Maitertika menjelaskan bahwa pelaku saat itu juga mencari jamur dilokasi yang sama.

"Tanpa disadari, pelaku tersebut mengikutinya, dan dari arah belakang pelaku langsung mendekap mulut korban dengan tangan kanan menggunakan tutup kepala jaket yang korban gunakan pada saat itu," kata Maitertika, Kamis (30/7).

Tangan kiri pelaku, jelasnya, meraba-raba dan meremas kedua payudara korban serta kemaluan korban. Perbuatan itu tak berlangsung lama, korban berteriak minta pertolongan.

"Teriakan korban ini didengar oleh temannya yang ada dilokasi itu juga. Pelaku mengakhiri aksi nya itu dan langsung kabur meninggalkan korban," singkatnya.

Namun, pelarian pelaku itu berhasil dicegat petugas jaga di perusahaan tersebut. Pelaku dan bukti langsung diserahkan ke Polsek Rumbai Pesisir. (RAL)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index