Satgas TMMD Kodim Aceh Barat Serahkan Sarana Olahraga

Kamis, 23 Juli 2020 - 09:39:24 WIB Di Baca : 1030 Kali


Riauaktual.com - Koorlap Satgas TMMD Ke-108 Kodim 0105/Abar Kapten Inf Hendra Saputra, memberikan bantuan alat olah raga kepada Pemuda Desa Trans Lango, Kecamatan Pante ceureumen, Kabupaten Aceh Barat, yang diserahkan kepada Ketua Pemuda Desa Lango, Rabu (22/07/2020) kemarin.

Bantuan alat olah raga ini berupa bola kaki dan bola volly diserahkan oleh Kapten Inf Hendra selaku Koorlap TMMD mewakili Dansatgas TMMD Kodim 0105/Aceh Barat.

Olahraga adalah salah satu wadah sekaligus saran perekat, antara TNI dengan Rakyat. Lewat olahraga, TNI dan rakyat bisa saling bekerja sama, membangun masyarakat yang sehat jasmani dan rohani.

Koorlap TMMD Kodim 0105/Abar menuturkan,"Pemberian alat olahraga ini bertujuan agar masyarakat lebih termotivasi dalam bidang olahraga, jadi kita berikan bantuan sejumlah bola volly dan bolakaki untuk warga berolahraga," ujar Kapten Inf Hendra.

Ia berharap, bantuan ini bisa membuat warga semakin semangat untuk berolahraga. Selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran, sekaligus menjaga harmoni masyarakat, tutup Kapten Hendra.

Ketua pemuda Desa Lango, Alwi mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh satgas TMMD, "Insya Allah warga akan memanfaatkannya untuk olahraga bersama. Apalagi memang warga di sini antusias juga dengan olahraga bola voly dan bola kakim," singkat Alwi. (Rilis/mitra)





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com