Tim Relawan Covid-19 UNRI Turut Bantu Verifikasi Data BanKeu di Kelurahan Tuah Karya

Ahad, 12 Juli 2020 - 19:44:25 WIB Di Baca : 531 Kali


Riauaktual.com - Tim Relawan Covid-19 Universitas Riau (UNRI) Tuah Karya turut menbantu melakukan verifikasi data Bantuan Keuangan (BanKeu) yang merupakan salah satu program kerja pihak Kelurahan Tuah Karya.

Verifikasi data ini bertujuan untuk memverifikasi data dan membagikan blanko kepada masyarakat kelurahan Tuah Karya yang berhak menerima bantuan tersebut. 

"Verifikasi data ini dilakukan per RW kelurahan Tuah Karya selama 5 hari secara berturut-turut," jelas Taufik, ketua tim relawan tuah Karya, kemarin.

Taufik juga menjelaskan, setiap masyarakat yang datang ke kantor lurah wajib menggunakan masker, mencuci tangan terlebih dahulu sebelum mengantri. Kemudian dipanggil ke meja stand untuk melakukan verifikasi. 

"Sementara syarat yang juga paling penting warga harus membawa KK dan KTP asli, serta fotocopy nya masing-masing dua rangkap. Setelah selesai verifikasi, barulah boleh blanko diberikan kepada warga yang berhak menerimanya," jelas Taufik.

Taufik dan seluruh tim berharap, dengan bantuan yang mereka berikan semampunya ini, bisa mempermudah kerja kelurahan Tuah Karya dan juga dapat membantu masyarakat setempat. (Rilis)





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com