Tim KKN Relawan Desa Covid-19 Kelurahan Palas Bantu Bagikan BLT Kepada Masyarakat

Selasa, 07 Juli 2020 - 08:54:14 WIB Di Baca : 618 Kali


Riauaktual.com - Tim KKN Relawan Desa Covid-19 Kelurahan Palas yang beranggotakan lima mahasiswa dari Universitas Riau, yang diketuai oleh Irvan Juanda Hutahaean (FH) dan 4 anggota lainnya yang bernama Yosua Manurung (FH), Seli Elosak (FEB), Firda Fujiyanti (FEB), dan Susy Irawati nainggolan (FKIP) membantu membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat yang berada di RW 01.  

Jenis BLT yang diberikan kepada warga yaitu berupa bantuan beras, telur, gula, dan buah (salak). 

Banyak warga yang mengantri untuk mendapatkan BLT yang diberikan pemerintah di masa pandemi covid-19 ini. 

Warga yang sudah di data hanya membawa fotocopy KK dan fotocopy KTP sebagai syarat untuk mendapatkan bantuan tersebut. Ketua Tim Relawan Covid-19 Kelurahan Palas berpendapat, pembagian BLT sangat dibutuhkan oleh masyarakat, apalagi situasi dan kondisi pada saat sekarang, dimana masyarakat sangat membutuhkan hal tersebut. 

"BLT juga tidak memandang berbagai kalangan, semua pembagiannya disama ratakan. Hal tersebut menjadi point penting dalam pembagian BLT." sebutnya.

Pembagian BLT ini di dampingi oleh ketua RW 01, TKSK Rumbai (Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan), dan Ibu-ibu pengurus lainnya.  

Ketua RW 01, Ibu Mengawati mengatakan sangat berterima kasih kepada Tim Relawan Covid-19 tersebut yg berasal dari mahasiswa Universitas Riau, yang telah hadir untuk membantu mereka membagikan bantuan kepada warga, "dengan banyaknya warga yg terdaftar untuk menerima bantuan mereka kita terbantu akan kehadiran tim relawan tersebut," singkatnya. (rilis)
 





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com