Tim Pengabdian Relawan Covid-19 Bantu Penyaluran Bansos di Kelurahan Sumahilang

Rabu, 01 Juli 2020 - 13:36:20 WIB Di Baca : 471 Kali

Riauaktual.com - Tim pengabdian Universitas Riau relawan Covid-19, Kelurahan Sumahilang turut membantu pihak kelurahan Sumahilang, Kecamatan Pekanbaru Kota dalam menyalurkan Bantuan Rekomendasi Penerima Bantuan Keuangan Khusus Provinsi Riau dari Dinas Sosial. Kegiatan dilakukan selama dua hari dimulai sejak hari Rabu (26/06/2020) hingga Kamis(27/06/2020) kemarin. 

Tim yang beranggotakan 5 orang mahasiswa yakni Nabila Husna (Teknik Lingkungan S1), Aulia Putri (Ilmu Pemerintahan S1, Novi Arni (Ilmu Pemerintah S1), Ikfina Bi Niam (Pendidikan Bahasa Inggris S1) dan Auliani Rosa (Arsitektur S1) tersebut sangat antusias membantu aparat Kelurahan dalam menyalurkan bantuan dari Dinas Sosial kepada masyarakat Kelurahan Sumahilang. 

“Alhamdulillah, selama 2 hari dari hari Rabu hingga Kamis kami turut membantu pihak kelurahan Sumahilang dalam menyalurkan bantuan dari Dinas Sosial yang merupakan bentuk partisipasi dan pengabdian kami kepada masyarakat Kelurahan Sumahilang,” ungkap Nabila Husna selaku perwakilan Tim Kukerta Relawan Covid-19. 

Pendataan bantuan dilakukan di kelurahan Sumahilang, sedangkan untuk pengambilan bantuan dari Dinas Sosial masyarakat dapat langsung mengambil bantuan di Bank Riau Kepri Jalan Sudirman. Masyarakat kelurahan Sumahilang yang mendapat bantuan BNBA dari Dinas Sosial berjumlah 97 KK.
 
Tim Kukerta Relawan Covid-19 juga memastikan tetap menjalankan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah seperti menjaga jarak (Physical Distancing), memakai masker, mencuci tangan serta pengecekan suhu. (rilis)
 





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com