TNI Membangun Desa, Wujudkan Kemajuan Daerah

Riaukatual.com - Dalam kegiatan Tentara masuk desa wujudkan kemajuan daerah pembangunan jalan dilaksanakan untuk memudahkan transportasi hingga kegiatan rapid tes dalam mencegah Covid-19

Pengerasan jalan sekolah dengan ukuran 480 meter kaki 3 meter di RT 01 RW 04 Kelurahan Tebing Tinggi Okura, Kecamatan Rumbai menjadi salah satu program dalam kegiatan tentara menunggal masuk desa atau tmmd ke 108 Kodim 0301 Pekanbaru.

Selain itu kegiatan yang dihadiri oleh Walikota Pekanbaru Firdaus juga menggelar rapid tes masal untuk mengantisipasi Covid-19.

Menurut komandan Kodim 0301 Pekanbaru Kolonel eEdi Budiman, TMMD tahun 2020 dilaksanakan selama satu bulan, mulai 30 juni 2020 hingga 29 juli 2020.

Selain membangun infrastruktur TNI juga peduli kesehatan masyarakat dengan melakukan berbagai upaya pencegahan corona salah satunya penyemprotan disinfektan.

Dandim berharap TMMD108 bisa memberikan manfaat bagi masyarakat sehingga tidak hanya mendukung pembangunam juga peduli terhadap kesehatan dan kesejahteraan masyarakat. (IRS)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index